Kamis, 29 Juni 2017

Babinsa Koramil Tanah Merah ajak masyarakat pelihara stabilitas keamanan

id Babinsa Koramil Tanah Merah ajak masyarakat pelihara stabilitas keamanan, Boven Digoel, Papua, Kodam Cenderawasih
Babinsa Koramil Tanah Merah ajak masyarakat pelihara stabilitas keamanan
Babinsa Koramil 1711-03/Tanah Merah Serda Ambokasio yang mewakili Danramil Mayor Inf Suwandi mengajak masyarakat di Kampung Basman, Distrik Yaniruma, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua, untuk memelihara stabilitas keamanan di wilayah tersebut, Minggu (18/6). (Foto: Istimewa/Pendam XVII/Cenderawasih)
Masyarakat juga jangan mudah terpancing dan terpropokasi oleh pihak pihak tertentu yang sengaja ingin menimbulkan kekacauan dan ketidaknyaman masyarakat di Kampung Basman yang sudah berjalan aman dan nyaman saat ini
Boven Digoel (Antara Papua) - Babinsa Koramil 1711-03/Tanah Merah Serda Ambokasio yang mewakili Danramil Mayor Inf Suwandi mengajak masyarakat di Kampung Basman, Distrik Yaniruma, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua, untuk memelihara stabilitas keamanan di wilayah tersebut.  

Ajakan tersebut disampaikan Serda Ambokasio saat berkunjung ke Kampung Basman, pada Minggu (18/6).

Ambokasio mengajak masyarakat Kampung Basman untuk bersama sama aparat TNI-Polri menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut, guna mendukung proses pembangunan di kampung itu.

Ia juga berharap masyarakat tidak mengonsumsi miniman beralokohol karena dapat merugikan kita sendiri maupun keluarga, dan juga bisa menimbulkan permasalahan di tengah kehidupan bermasyarakat.

"Masyarakat juga jangan mudah terpancing dan terpropokasi oleh pihak pihak tertentu yang sengaja ingin menimbulkan kekacauan dan ketidaknyaman masyarakat di Kampung Basman yang sudah berjalan aman dan nyaman saat ini," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Basman Lennis A menyambut baik kedatangan Babinsa yang tengah melaksanakan kegiatan komunikasi sosial serta memberikan penyuluhan kepada masyarakat kampung Basman Distrik Yaniruma.

"Kita ketahui bersama bahwa Distrik Yaniruma masih perlu perhatian pemerintah daerah sehingga bujukan ataupun janji-janji manis oleh pihak asing masyarakat tidak mudah dipercaya," ujar Lennis. (*/adv)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga