Selasa, 22 Agustus 2017

Mettu Dwaramuri jadi pelatih sementara Persipura Jayapura

id Mettu Dwaramuri jadi pelatih sementara Persipura Jayapura, Papua
Mettu Dwaramuri jadi pelatih sementara Persipura Jayapura
Mettu Dwaramuri (Foto: Antara Papua/Anwar)
Atas keputusan ini (mundurnya Liestiadi Lo), saya akan minta pak manajer untuk cari pelatih baru, dan sementara akan ditangani oleh Mettu Dwaramuri dan Alan Haviludin
Jayapura (Antara Papua) - Mettu Dwaramuri dibantu Alan Haviludin ditunjuk sebagai pelatih sementara Persipura Jayapura, pascamundurnya Liestiadi Lo dari pelatih kepala tim berjuluk Mutiara Hitam yang menjuarai Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

"Atas keputusan ini (mundurnya Liestiadi Lo), saya akan minta pak manajer untuk cari pelatih baru, dan sementara akan ditangani oleh Mettu Dwaramuri dan Alan Haviludin," kata Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommi Mano di Kota Jayapura, Papua, Kamis.

Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM itu, meminta kepada seluruh pemain agar menjaga kekompakkan, kebersamaan dan rasa kekeluargaan dalam tim, sehingga masa sulit yang sedang dialami bisa dilewati dengan baik,

"Saya minta kepada seluruh pemain untuk tetap jaga kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan dalam tim, kami semua punya keinginan yang sama untuk mengangkat mental tim yang sedang terpuruk untuk kembali ke jalur yang semestinya, evaluasi dan pembenahan terus dilakukan untuk kebaikan tim kebanggaan kita ini," katanya.

"Saya juga minta kepada semua pihak untuk terus dukung tim Persipura. Kakak Mettu Dwaramuri untuk masa transisi ini juga harus tetap kita dukung, ini situasi sulit jadi harus kita berikan kepercayaan juga," sambungnya.

BTM yang juga Wali Kota Kota Jayapura itu kembali menegaskan bahwa pihaknya akan segera mencari pengganti Liestiadi Lo.

"Kami akan segera carikan pelatih kepala secepatnya. Ini juga tidak gampang karena kompetisi sedang jalan, saya pikir pelatih asing akan kami cari untuk posisi itu, dan siapa pun yang kami rekrut nanti harus didukung juga, baik oleh tim, Persipuramania dan masyarakat pecinta Persipura," katanya.

"Kita semua mau yang terbaik untuk tim ini, tapi harus realistis, apalagi tidak banyak sponsor. Jadi, disesuaikan dengan anggaran yang ada. Mohon tetap dukung tim Persipura Jayapura," ujarnya. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga