Sabtu, 19 Agustus 2017

Lestiadi: kemenangan Persipura atas Persiba untuk pendukung

id Lestiadi: kemenangan Persipura Jayapura atas Persiba untuk pendukung, Papua
Lestiadi: kemenangan Persipura atas Persiba untuk pendukung
Pelatih Persipura Jayapura Lestiadi (kanan) didampingi pemain muda Osvaldo Haay saat berikan keterangan pers.(Foto: Antara Papua/Alfian Rumagit)
apa yang dipersembahkan oleh Ian Louis Kabes dan kawan-kawan merupakan hasil terbaik yang dapat menjadi acuan guna menghadapi laga selanjutnya
Jayapura (Antara Papua) - Pelatih Persipura Jayapura, Lestiadi Lo mengaku kemenangan 2-0 atas tuan rumah Persiba Balikpapan dalam laga Go Jek Traveloka Liga I merupakan kemenangan untuk pendukung dan warga Papua.

"Syukur atas kemenangan ini. Kemenangan ini untuk suporter yang tidak henti-hentinya terus mendukung kami," katanya ketika di hubungi dari Kota Jayapura, Papua.

Menurut dia apa yang dipersembahkan oleh Ian Louis Kabes dan kawan-kawan merupakan hasil terbaik yang dapat menjadi acuan guna menghadapi laga selanjutnya.

"Ini modal untuk melawan Barito Putera. Bisa cetak dua gol itu sudah sangat memuaskan, apalagi di kandang lawan yang berujung kemenangan untuk meraih poin," kata Lestiadi Lo.

Pemain muda Persipura yang beroperasi di sektor sayap, Yanpit Nasadit mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang terus mendukungnya bersama tim hingga bisa meraih poin penuh.

"Kami berterimakasih atas dukungan dan doa masyarakat Papua atas kemenangan ini, dan tidak lupa juga terimakasih kepad Persipuramania atas dukungannya di lapangan," kata Nasadit.

Sementara itu, secara terpisah juru bicara tim berjuluk Mutiata Hitam Bento Madubun menyampaikan kemenangan itu juga dipersembahkan untuk Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano yang baru beberapa jam lalu dilantik sebagai Wali Kota Jayapura oleh Gubernur Lukas Enembe.

"Kemenangan ini kami persembahkan buat Pak Benhur Tommy Mano dan Rustam Sarru, yang dilantik sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Jayapura," katanya.

Tim Persipura Jayapura berhasil menambah tiga poin, lewat gol pemain asingnya Adison Alves dan striker muda Marinus Maryanto Manewar di babak pertama ketika melawan tuan rumah Persiba Balikpapan.(*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga